Breaking News
Loading...
Jumat, 25 Desember 2015

Pengertian dan Sejarah Tentang Apple

03.47
Pengertian dan Sejarah Tentang Apple

Selamat sore sobat semua, apa kabar tentunya pada sehat semua kan ? Naah sob pada artikel pertama saya, saya membahas Pengertian Tentang Laptop dan pada artikel yang kedua dari saya ini sayang akan memembas Pengertian dan Sejarah Tentang Apple, dimana saya disini menulis artikel ini untuk memenuhi tugas kuliah sekaligus memberikan Informasi Penting kepada sobat semua. Naah sob yang pertama saya akan menjelaskan Pengertian Tentang Apple, Apa itu Apple ? 

Pengertian dan Sejarah Tentang Apple
Apple yaa Nama yang Tergolong Aneh dalam Industri Elektronik, karena namanya Menyangkut Nama Buah yang sebelumnya Belum ada nama Industri yang Menggunakan Nama Buah. Apple Inc. didirikan pada tanggal 1 April, 1976 dan di Ubah menjadi Apple Computer. Inc. pada tanggal 3 Januari, 1977, Namun Pada 9 Januari, 2007, kata "Computer" dihapus untuk Mencerminkan fokus Apple terhadap bidang Elektronik Setelah peluncuran iPhone. Apple didirikan Oleh 3 Anak Muda yaitu Steve Jobs, Steve Wozniak dan Ronald Wayne.  Steve Wozniak  adalah seorang Hacker elektronik. Pada tahun 1975, dia bekerja di Hewlett-Packard (HP) dan membantu temannya Steve Jobs mendisain Video Game untuk Atari.  Ronald Wayne Nyaris tidak pernah disebut dalam sejarah Apple, Mungkin ini karena Wayne meninggalkan Apple 12 hari setelah perusahaan tersebut didirikan. Ronald Wayne merupakan Rekan sekerja Apple di Atari dan memegang saham Apple sebesar 10 persen.

Ia mendirikan Apple bersama duo Steve pada 1 April 1976, dan merancang logo pertama Apple, Setelah keluar dari Apple dan melepas sahamnya, ia bekerja di laboratorium nasional Lawrence Livermore dan menjalankan sebuah toko perangko di Milpats, California. Ironis Memang di saat Apple Meraksasa Tapi Pendiri Perusahaan itu sendiri Malah Mengundurkan diri, Saat saya Menonton Filmnya Memang Tujuan Steve Jobs dan Ronald Wayne Berbeda, Ronald Wayne Mengundurkan diri saat Stave Jobs Sibuk Mengurusi Perusahannya.

Pengertian dan Sejarah Tentang Apple
Banyak yang Bertanya Tanya soal Gigitan Setengah pada Logo Apple, sebelum akhirnya dijawab oleh sang pembuat Logo Apple. Berikut beberapa di antaranya:
-Logo dengan buah apel Tanpa digigit akan terlihat seperti buah jeruk, maka untuk membedakannya, dibuatlah Apel yang digigit sebagai logo mereka.
-Terinspirasi dari Alan Turning, bapak komputer modern yang mengakhiri hidupnya dengan memakan apel yang mengandung sianida.-Ada juga yang mengatakan, gigitan itu berarti byte. Istilah tersebut berasal dari kapasitas memori komputer, yaitu mega byte, terra byte.
-Filosofinya, apel diumpamakan sebagai ilmu pengetahuan. Gigitannya adalah simbol kalau manusia tidak bisa memakan semua ilmu, tapi hanya sebagian saja.
-Mengenang Isaac Newton (teori gravitasi konon ditemukan setelah Newton melihat apel jatuh dari atas pohon).
-Ada juga yang berpendapat bahwa saat anda melihat merek Apple, berarti anda sudah mencicipi kecanggihan dan elegannya produk Apple.

Pengertian dan Sejarah Tentang Apple
Sang pembuat logo Rob Janoff menjawab:

Menurut keterangan Rob Janoff yang diambil dari situs Creativebits, Gigitan apel itu hanyalah sebuah variasi saja. Menurutnya, logo itu tidak punya arti khusus, yang dia lakukan hanya mendesain apel dengan kreatifitas yang dimilikinya.
Meski Rob Janoff sudah menjelaskan, banyak orang belum Yakin. Dan jadilah logo buah apel yang digigit tetap menjadi sebuah Misteri.Logo Apple Terus Berubah Hingga Pada Akhirnya Menjadi Apple yang setengah di Gigit. Logo APPLE COMPUTER Pertama Kali, Di Buat oleh RONALD WAYNE,  Logo APPLE Ketika Tahun 1976 Di Buat Oleh Rob Janoff  Dengan Tema Warna Pelangi Yang Di Gunakan Hingga 1998.

Berikut ini adalah Beberapa Produk Apple yang di Pasarkan di Indonesia, Lambat Laun mungkin akan Bertambah :

    iMac
    Mac Pro
    Mac mini
    MacBook
    MacBook Pro
    MacBook Air
    iPhone 4
    iPhone 4S
    iPhone 5
    iPhone 5S
    iPhone 5C
    iPad 2
    The new iPad (generasi ketiga)
    iPad with Retina display (generasi keempat)
    iPad mini
    iPod touch (generasi keempat dan kelima)
    iPod nano (generasi keenam dan ketujuh)
    iPod shuffle (generasi keempat)
    iPod classic (generasi keenam, 160GB)
    Apple TV

Oke dah sob cukup sekian dulu yaa artikel dari saya yang membahas Pengertian dan Sejarah Tentang Apple, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat dan terima kasih sob atas kunjungannya. Sering-sering main ke Blog ini ya sob, thanks.

4 komentar:

  1. bolavita agen bola dan sabung ayam terbaik indonesia dengan minimal taruhan 50rb

    Boss Juga Bisa Kirim Via :
    Wechat : Bolavita
    WA : +6281377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus
  2. Ada ngak buku biografi nya Steve Jobs,

    BalasHapus
  3. Cara mengatasi batrai macbook error https://bangamingadget.com/mengatasi-baterai-macbook-error/

    BalasHapus

 
Toggle Footer